"Bersatu, Bergerak, Membangun Negeri"


Breaking

KNPI & KARANG TARUNA KOLAKA BERDUET HELAT APEL AKBAR

Kolaka, 14 Oktober 2017

Peringatan Hari Sumpah merupakan kegiatan Rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya, kegiatan ini tentunya di tandai sebagai Momentum yang baik untuk menghelat berbagai kegiatan. Pelaksanaan Peringatan Sumpah Pemuda bertujuan untuk merefleksikan Perjuangan Pemuda pada saat zaman perjuangan.

KNPI Kab. Kolaka dan Karang Taruna Kab. Kolaka dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda bersepakat bekerja sama untuk menggelar Apel Akbar yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober 2017 di Halaman Kantor Bupati Kolaka.

Selain Apel Akbar, juga akan diisi kegiatan lainnya diantaranya Sarasehan Pemuda Anti NArkoba, Outbound Pemuda dan Gebyar Musik Pemuda.

menurut Amiluddin Sekretaris Panitia Pelaksana menyatakan bahwa "Pelaksanaan Apel Akbar Tahun 2017 dalam rangka Peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2017 akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya selain akan diisi berbagai kegiatan juga akan dihadiri kurang lebih 1000 Pemuda di Kab. Kolaka" terangnya

"selain diisi berbagai kegiatan dan dihadiri banyak pemuda Apel Akbar ini juga di helat dua Organisasi Besar yakni KNPI dan Karang Taruna,"ini sebagai Wujud Kekompakan Pemuda di Kab. Kolaka, melalui kegiatan ini dapat terlihat begitu Kokoh Persatuan dan Kesatuan Pemuda" Lanjutnya.

sementara itu Lokasi Sekretariat Panitia Pelaksana Apel Akbar Tahun 2017 bertempat di Kantor DPD KNPI Kab. Kolaka Jl. Pemuda Kolaka

#Berita
#KNPIKolaka
#KarangTaruna
#SumpahPemuda
#Apel Akbar

No comments:

Post a Comment